HOME

Tuesday, September 20, 2016

Membaca Kalimat Penyambung Lidah Tuhan

Setiap keinginan dan kata adalah masa depan yang akan kita hadapi dari semua dimensi maknanya. Kata adalah penyambung lidah Tuhan untuk di dengar, dihayati dan dirasakan semua orang dimuka bumi ini.

Kata yang sebenarnya tidak berhuruf dan tidak bersuara itu bagaimana dihayati bahkan menjadikannya sebagai bekal hidup untuk menemukan jati diri sampai kembali ketempat dimana semetinya kita akan tinggal.


Banyak media yang dapat kita gunakan untuk membaca kalimat Tuhan termasuk media sosial pun dapat kita gunakan sebagai sarana menemukan jatidiri seorang hamba. hanya saja tidak semua yang dapat kita baca sebagai acuan untuk kita implentasikan kedalam kehidupan sehari-hari.

Bukankah hanya dengan membaca kita akan menemukan setiap apa yang kita cari selama ini. Walaupun membaca tidak hanya diartikan seperti membaca susunan huruf dalam tautan kalimat hingga dibingkai menjadi paragraf ataupun alinia peralinia dalam lembaran-lembaran buku. Lebih dari itu membaca memiliki dimensi tersendiri untuk menemukan apa, siapa dan bagaima.


 


No comments:

Post a Comment